-->

Garmin | VIRB XE

Tutorial Photo - Kamera aksi besutan pabrikan Garmin yang di namai VirB Xe adalah sebuah video aksi yang memiliki resolusi HD 1080/60 fps dengan resolusi foto 12MP yang mampu menangkap gambar 30 frame per detik.

Pabrikan Garmin yang awalnya fokus pada produksi perangkat GPS melengkapi produknya dengan G-metrix yang memungkinkan anda melacak dan melihat seberapa cepat, seberapa tinggi dan seberapa jauh aksi yang sudah anda lakukan.

Selain itu, pemakaian cassing  dengan material yang kuat  memudahkan anda menggunakan produk ini pada kondisi ekstrim. Kekuatan produk ini juga sangat baik saat digunakan untuk merekam saat penyelaman karena mampu digunakan sampai kedalaman 50 m.

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh VirB Xe sangat mengagumkan. Ketajaman dan kejernihan dari gambar dan suara yang dihasilkan tidak akan membuat anda kecewa.
Saat bersepeda

Garmin VirB XE juga dilengkapi feature yang bisa merekam data denyut jantung, kecepatan, jarak saat anda sedang beraksi.

  • Saat melakukan Penerbangan

Bagi anda yang mempunyai hoby terbang, produk ini cocok digunakan karena compatible dan akan memberi data tentang:
G-Force
Velocity Pesawat *
Ketinggian Pesawat *Track Angle / Pos *

  • Saat Anda berlayar

Produk ini juga cocok anda gunakan untuk melakukan aktifitas berperahu, berlayar dan memancing. Karena dilengkapi Chartplotters, Sensor Angin dan aksesoris lain yang memungkinkan anda mendapatkan data:
Kedalaman air*
Angle Angin jelas *
Jelas Kecepatan Angin *
Benar Kecepatan Angin *

0 Response to "Garmin | VIRB XE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel