-->

Go Pro Hero4 Black

Tutorial Photo - Go Pro sebagai penguasa pasar di kelas action cam mengeluarkan Go Pro Hero4 Black untuk tetap eksis dan menjadi raja di kelas action cam.

  • Action cam paling canggih saat ini.

Hero4 Black adalah salah satu action cam paling canggih yang pernah dikeluarkan oleh pabrikan Go Pro sampai saat ini. Dengan meningkatkan kualitas gambar dan dibekali prosesor 2x lebih baik dari produk sebelumnya, Go Pro Hero4 Black menyediakan feature slow motion yang memberikan capture video super lambat pada 240 Frame per detik. Selain itu, resolusi tinggi pada 4K 30 dan 2.7K 60 yang digabungkan dengan 1080p 120 dan 720p 240 akan membuat anda memperoleh pengalaman yang sangat menakjubkan yang belum pernah anda dapatkan saat menggunakan action cam yang lain

  • Waterproof Cassing.

Selain itu, camera ini juga dilengkapi dengan cassing under water yang mempunyai ketahanan untuk digunakan menyelam sampai kedalaman 40 m.
Dibekali resolusi 12MP saat digunakan sebagai camera foto yang mampu mengambil gambar sebanyak 30 frame perdetik. Untuk audio, Go Pro meningkatkan kualitas perekaman suara yang dilengkapi dengan noise reduction saat anda gunakan di keramaian sehingga suara target terdengar lebih jernih.

  • Kinerja 2X Lebih Baik

Dengan meningkatkan prosesor pada Go Pro Hero4 Black yang membuat kinerja kamera ini 2x lebih baik dari produk sebelumnya sehingga meningkatkan kecepatan perekaman dan meningkatkan kualitas gambar sehingga lebih kaya warna dan kedalaman gambar yang membuat detail gambar lebih baik.

  • Feature Baru Untuk Perekaman Malam Hari.

Keluhan konsumen tentang menurunnya kualitasa perekaman pada malam hari dan kondisi cahaya minim di respon oleh Go Pro pada Go Pro Hero4 Black dengan tambahan feature yang menawarkan pengaturan slow speed hingga 30 detik single foto dan pengambilan berulang. Feature ini akan memberi kemudahan saat kita mengambil foto Startrail atau Time Lapse pada malam hari.

  • Mudahnya berbagi dengan Built in Wifi dan Bluetooth

Bluetooth dan Built in wifi yang disematkan pada produk ini memudahkan pengguna untuk berbagi dan terhubung ke App GoPro untuk perangkat mobile dan Smart remote. Dengan Aplikasi GoPro pada ponsel atau smartphone menjadikan gadget anda sebagai remote yang bisa anda gunakan untuk mengontrol GoPro Hero4 secara penuh semua fungsinya. Selain itu, smartphone anda juga bisa anda gunakan untuk mengontrol beberapa GoPro Hero dari jarak sekitar 180 m.
Feature HiLigt Tag
Dengan feature ini, memungkinkan anda menandai saat-saat yang anda anggap penting sehingga anda mudah kembali menemukannya untuk diputar kembali baik untuk di tonton maupun di edit dan di bagikan.

  • Membuat TimeLapse Video Lebih Mudah

Feature yang disematkan pada kamera ini memungkinkan anda membuat video TimeLapse lebih mudah. Anda bisa merekam video pergerakan dari suatu kejadian secara otomatis menjadi sebuah video pendek secara instans.

  • Tambahan Tombol Kontrol

Penambahan tombol Baru yang memungkinkan anda mengakses dan menyesuaikan pengaturan kamera sesuai dengan yang anda inginkan. Tombol ini memudahkan anda membuat pengaturan navigasi lebih intuitif sesuai selera masing-masing pengguna.

Berat: 89g | Waterproof: 40m| Video 4K 30/25 / 24fps | 1080: sampai 120fps | 720: sampai 240fps | Resolusi Stills: 12MP | Baterai: 1-2hrs est

0 Response to "Go Pro Hero4 Black"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel