-->

Sigma 150-500mm F5-6.3 APO DG OS HSM

Alternatif Ultra Telefoto murah.

Jika anda pecinta foto candid maupun Wild life, lensa Sigma 150-500mm F5-6.3 APO DG OS HSM sangat layak untuk dibeli. Selain harganya yang bersahabat dengan dompet, hasilnya pun lumayan.

Walaupun Sigma 150-500mm F5-6.3 ultra telephoto zoom dirancang untuk sensor Full Frame, akan tetapi jika dipadukan dengan kamera bersensor APS-c akan mengalami peningkatan kemampuan telenya sebesar 1,5-1,8 kali. Peningkatan efektif pada focal length akan menyesuaikan menjadi sekitar 255mm pada jarak terpendek dan 850mm pada fl terjauh.

Dilengkapi Stabiliser

Selain itu, pabrikan Sigma juga melengkapi lensa ini dengan Stabilizer Optical (OS) memungkinkan untuk digunakan pada cahaya rendah karena menggunakan kecepatan rendah yang akan meredam getaran, sementara Hyper Sonic Motor (HSM) memastikan suara yang dihasilkan oleh lensa saat mencari fokus tetap silent, berkecepatan tinggi dengan autofocus akurat.

Lensa  ini  menggunakan optik yang memiliki tiga coat SLD (Special Low Dispersion)  untuk koreksi warna optimal dan meningkatkan ketajaman di seluruh rentang zoom. Selain itu sistem fokus belakang mengoreksi fluktuasi penyimpangan pada fokus yang diinginkan fotografer.

Ringan Dan Ringkas

Dengan ukuran yang kompak sekitar 10 Inchi atau sekitar 25,4 cm dengan berat sekitar 4 pound atau berat sekitar 1,8 kg menjadikan pilihan terbaik bagi traveling Photography karena ringkas untuk di bawa.

0 Response to "Sigma 150-500mm F5-6.3 APO DG OS HSM "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel