-->

Lensa 23 mm F1.7 For Sony E- Maount Dari SLR Magic

Lensa fix 23 mm dari SLR magic
Tutorial Photo - Pabrikan asal Inggris ini ikut memperbanyak lensa untuk E-mount dengan meluncurkan produk Hyper Prime 23mm F1.7 yang masuk dalam kategori lensa wide angle (lensa lebar). Lensa ini menarik perhatian para pengguna mirrorless  karena lensa ini merupakan salah satu lensa yang memiliki AF tercepat di dunia.

Lensa ini  memiliki field of view yang sama dengan lensa 35mm yang dipasangkan dengan kamera fullframe yang memberikan sudut pandang yang lebar  sehingga memungkinkan beberapa komposisi kreatif terutama pada adegan candid, street dan sinematografi landscape. Selain itu kelebihan dari lensa ini adalah jarak fokus minimumnya yang cuma 0,15 m bisa mengoptimalkan isolasi objek sehingga bisa membuat Backgroud menjadi de focus.

Karena memiliki focal length fix 23 mm F1.7 menjadikan lensa ini ideal untuk fotografi ringan. Disamping itu, lensa ini didesain untuk memenuhi kebutuhan fotografer dan sinematografer profesional sehingga selain bentu body yang solid juga memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.

0 Response to "Lensa 23 mm F1.7 For Sony E- Maount Dari SLR Magic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel