-->

Sigma 17-50 mm F 2.8 EX DC HSM

Standar Zoom Untuk Sony dan Pentax

Lensa Sigma 17-50 mm for Pentax dan Sony
Tutorial Photo - Lensa keluaran Pabrikan Sigma yang diperuntukkan bagi pengguna DSLR Sony dan Pentax ini adalah lensa standart zoom yang didesain bagi para pengguna DSLR Sony dan Pentax. Dengan Focal length terlebar 17 mm dan length terpanjang di 50 mm adalah lensa yang sangat cocok untuk liputan jurnalistik. Dengan panjang keseluruhan sebesar 91,88 mm dengan aperture yang 2.8 pada bukaan terbesar untuk seluruh rentang zoom sangat ideal  untuk berbagai jenis genre fotografi seperti Potrait dan Landscape.

Dengan dua elemen kaca FLD ("F" Low Dispersion) yang performanya sama dengan kaca fluroite memiliki kemampuan yang baik dalam melakukan kompensasi pada aberasi warna. Kedua elemen tersebut menyatu karena dilebur dalam lensa aspherical hybrid yang akan otomatis menghasilkan koreksi warna yang cukup sempurna untuk kurva lapangan dan astigmatism.

Dengan dilengkapi Super multi-layer coating yang akan mengurangi flare dan ghost yang akan memberikan ketajaman, brightness dan kontras tinggi pada gambar yang dihasilkan di semua rentang zoom. Selain itu dengan adanya fasilitas HSM (Hyper Sonic Motor) akan akan membuat AF pada lensa menjadi cepat dan halus.

Dengan jarak focus terdekat sebesar 28 wwcm dan rasio pembesaran maksimum 1:5 dan 7 bilah diagframa akan menghasilkan blur yang atractif pada area gambar yang out of focus terutama di background. Sistem fokus yang terintegrasi di dalam yang menyebabkan bagian depan lensa tidak ikut berputar menyebabkan lensa ini sangat cocok jika digunakan dengan lens hood berjenis petal ataupun filter polarized yang bundar.

Kehadiran lensa ini adalah untuk menggantikan lensa Sigma 17-50mm F2.8 EX DC OS HSM yang produksinya telah dihentikan.

0 Response to "Sigma 17-50 mm F 2.8 EX DC HSM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel