-->

Tamron 18-200mm F/3.5-6.3 Di III VC Untuk Sony NEX

Tamron salah satu produsen lensa murah berkualitas kembali menghadirkan produk baru yang memanjakan para pecinta kamera mungil besutan Sony yang berseri NEX dengan produk barunya yaitu lensa E-Mount dengan focal length 18-200mm. Dengan desain yang compact disesuaikan dengan body Sony NEX yang mungil.
Dengan pengalaman puluhan tahun di bidang teknologi lensa, Tamron membuat lensa zoom berkekuatan tinggi dengan ukuran yang compact dan ringan dengan feature-feature kelas wahid.
Dengan filter 62 mm lensa Tamron ini hanya memiliki berat 460 gram akan tetapi masih mampu memberikan kualitas gambar yang bagus..
Penampilan lensa ini memang didesain untuk kamera NEX, tersedia dalam dua warna yaitu perak dan hitam. Dengan motor AF-Drive yang dioptimalkan untuk sistem AF Contrast Detection yang dimiliki oleh Seri NEX yang ditngkatkan kemampuannya dengan Direct Manual Focus (DMF) yang memungkinkan pengguna mengatur AF lagi setelah fokus secara manual.
Dengan rentang zoom 18-200 mm atau setara 27-300 pada kamera bersensor 35 mm yang memungkinkan pengguna mengambil gambar landscape dengan sudut lebar dan mengambil detail untuk objek yang berada di kejauhan pada rentang 200 mm. serta dengan jarak fokus minimum 0,5m akan memberikan keleluasaan pada pengguna untuk mengambil secara Close up objek-objek kecil seperti bunga dan perhiasan.
Dengan fasilitas Vibration Compensation (VC) akan meminimalisir efek goncangan sehingga bisa tetap menjaga ketajaman gambar yang cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun saat mengabadikan sebuah perjalanan.

0 Response to "Tamron 18-200mm F/3.5-6.3 Di III VC Untuk Sony NEX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel